Tuesday, May 19, 2015

#TimMoveOn, I'm In


Begitu sulit aku mencoba menghidupkan kembali blog ini. Yah, sejak terlalu sibuk menulis ulasan dan segala hal tentang buku bersama Bibli, aku tidak lagi menulis di sini. Tapi kesempatan menjadi #TimMoveOn yang digagas Penerbit GagasMedia membuatku "terpaksa" menulis di sini.

Awalnya aku cuma iseng ikutan acara L.O.V.E Cycle Online Festival dari penerbit itu dalam rangka penerbitan serial novel terbaru mereka. Aku pilih #TimMoveOn dari enam tim yang diberikan karena, yah, dari dalam lubuk hati paling dalam aku masih belum bisa melupakan si dia. Si dia yang sudah pisah sekitar 2 tahun lalu itu masih saja terngiang di kepala. Dan aku tentu saja ingin move on.

Dan aku bertugas menulis berantai. Ini juga iseng. Aku tidak pernah sekalipun mengikuti lomba atau acara menulis, tapi, lagi-lagi, dari lubuk hati paling dalam aku sangat ingin menulis. Mungkin dengan cara ini, dengan cara dikejar deadline, aku bisa memulai menulis. Aku bahkan mengicaukan keanehan yang terjadi semalam ketika aku mulai menulis.




Kicauan di atas memang begitu adanya. Tidak ada yang dibuat-buat, sungguh. Dan ternyata menulis adalah satu hal yang menyenangkan. Kita bisa menuangkan segala yang ada dalam kepala; mengeluarkannya dengan indah dan berseni. Tunggu hasil tulisanku pada postingan berikutnya ya. Info selanjutnya tentang acara ini: L.O.V.E Cycle Online Festival.

#TimMoveOn, I'm in!


No comments:

Post a Comment